Whatsapp
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

jual|fungsi ozone generator mulai dari definis, aplikasi

jual ozone generator, ultraviolet water sterilight, nozzle ksh jerman

Definisi Ozon itu?

Ozon (O3) merupakan komponen udara segar yang terjadi secara alami, sebagai hasil reaksi antara sinar ultraviolet dari matahari dengan lapisan atas atmosfir bumi, dan membentuk lapisan pelindung yang menyelimuti bumi.  Molekul Ozon mengandung tiga atom oksigen, sedang molekul oksigen (O2) hanya terdiri dari dua atom. Ozon merupakan sejenis gas yang sangat reaktif dan tidak stabil, dengan masa hidup yang sangat pendek (20-30 menit) sebelum kembali menjadi Oksigen.

Ozon untuk pengobatan dibuat dengan cara mengaktifkan Oksigen berstandar mutu medis dengan menggunakan listrik (alatnya disebut ‘Ozone Generator’) untuk menghasilkan Ozon. Ozon bersifat germisidal, bakterisidal, dan fungsidal. Oksigen biasa juga memiliki sifat-sifat tersebut, namun tidak sekuat ozon.

Sifat-sifat Ozon

Semua sel tubuh kita membutuhkan Oksigen untuk kelangsungan hidup dan menjalankan fungsinya. Berbagai mikroorganisme seperti virus, bakteri, jamur, parasit yang menyebabkan penyakit sebaliknya merupakan organisme primitif yang anaerobik, dalam arti tidak membutuhkan Oksigen. Jika mereka dibanjiri Oksigen murni berenergi tinggi secara terus menerus dalam jangka waktu tertentu, mikroorganisme tersebut akan musnah karena mereka tidak dapat hidup dalam oksigen, termasuk sel-sel kanker yang tadinya berasal dari sel-sel sehat.

Ozon merupakan bahan oksidasi yang paling ampuh dan paling cepat daya kerjanya, yang bisa dihasilkan manusia. Ozon bisa mengoksidasi semua sejenis bakteri, spora, jamur, ragi, semua bahan organik dan virus.

Ozon setelah masuk ke tubuh melalui darah akan terpecah menjadi O2 dan O atau atom tunggal. Oksigen bermanfaat bagi kelangsungan hidup sel, sedangkan satu atom tunggal Oksigen merupakan ‘oxydizer’ berenergi tinggi yang dapat membakar sampah, toksin, polusi dan mikroorganisme dalam tubuh. Proses oksidasi tidak terjadi pada sel-sel tubuh normal dan sehat, karena sel sehat punya antioksidan yang melindungi dari efek oksidasi tersebut Sebaliknya, Oksigen justru mengoptimalkan fungsi organ-organ tubuh.

Aplikasi ozon generator

Ozon telah digunakan untuk desinfeksi air minum di Industri pengolahan  Air Kota di Eropa selama lebih dari 100 tahundi mana kapasitas ozon generator lebih dari 100 kg / jam yang umum dipakai disana.

Ozon dapat digunakan untuk air dan pengolahan udara dan  Ozon masih aman bagi lingkungan dengan sistem generator ozon yang tepat.

Karena ozon terbuat dari oksigen dan beralih ke oksigen murni, itu lenyap tanpa jejak setelah telah digunakan. Bandingkan dengan desinfektan lainnya.

Ketika ozon disinfects atau rusak bakteri berbahaya atau polutan, biasanya ada ada oleh-produk, tidak seperti kebanyakan agen desinfektan.

ady water jual ozone generator dari viqua, produk amerika .

call 08214000 2080 -085723529677-0813222 599149

ady water jual juga ultraviolet strerilight , nozzle ksh jerman, dosing pump, autotrol , fleck control valve.