Whatsapp
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual| Fungsi antrasit, garnet sand, pasir kuarsa/pasir kwarsa/pasir silika

jual garnet sand murah, jual pasir kuarsa,jual antrasit

Filter Media

Media filter adalah bagian dari filter yang benar-benar menghilangkan partikel dari air yang sedang dirawat. Filter media paling umum pasir, meskipun jenis media lainnya dapat digunakan, biasanya dalam kombinasi dengan pasir. Kerikil di bagian bawah filter adalah bukan bagian dari media filter, hanya memberikan dukungan antara underdrains dan media dan memungkinkan bahkan aliran air selama penyaringan dan backwash.

Pasir yang digunakan dalam filter pasir cepat adalah kasar (lebih besar) dari pasir yang digunakan dalam filter pasir lambat. Pasir yang lebih besar ini memiliki pori-pori yang lebih besar yang tidak mengisi secepat dengan partikel keluar dari air. Pasir kasar juga biaya kurang dan lebih mudah tersedia daripada pasir halus yang digunakan dalam penyaringan pasir lambat.



Double  dan Multi-Media Filter

Dalam banyak kasus, beberapa jenis media yang berlapis dalam filter. Biasanya, lapisan (mulai di bagian bawah filter dan memajukan atas) adalah pasir dan antrasit batubara, atau garnet, pasir, dan batu bara antrasit. Gambar di bawah menunjukkan penampang melalui media filter ganda.

Lapisan media filter.


Media di filter ganda atau multi-media diatur sehingga air bergerak melalui media dengan pori-pori semakin kecil. Partikel terbesar yang tegang oleh antrasit tersebut. Kemudian jebakan pasir dan garnet sisa partikel meskipun kombinasi adhesi dan tegang. Karena partikel dalam air yang disaring di berbagai kedalaman di filter ganda atau multi-media, filter tidak menyumbat secepat jika semua partikel semua tertangkap oleh lapisan atas.

jual garnet sand

 
Kedalaman filter.

Partikel terbesar dikeluarkan oleh batubara, partikel menengah dengan pasir,
dan partikel terkecil dengan garnet tersebut.


Media di filter ganda atau multi-media harus memiliki berbagai kepadatan serta berbagai ukuran pori-pori sehingga mereka akan semacam kembali ke pengaturan layering benar setelah backwash. 

Batubara Antrasit adalah sangat ringan (low density) batubara yang akan menetap perlahan, berakhir sebagai lapisan atas filter. Garnet adalah pasir yang sangat padat yang akan menetap dengan cepat ke bagian bawah filter.

JUAL GARNET SAND dengan kemasan 25 kilo. kami jual garnet sand/pasir garnet dengan merek good will usa.

jual pasir kuarsa/pasir kwarsa/pasir silika kemasan 50 kilo/kg dari lampung dan bangka belitung

jual antrasit mengkilat dari bengkulu, kemasan 25 kilo

kontak kami di 081322 599149 /085723529677 /081809064945