Whatsapp
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual karbon aktif -> 081322599149 [ bagian 1: aplikasi karbon ]

Karbon Aktif bisa berasal dari batu bara, kayu maupun tempurung kelapa.Mak  Karbon aktif memiliki spesifikasi yang berbeda-beda meliputi luas permukaan , volume pori, kekuatan daya serap, ukuran dan bentuk. Bentuk fisik karbon aktif bisa berupa granul, powder dan pallet, tergantung kebutuhan pemakaian.

Karbon Aktif bisa di aplikasikan untuk :

1) Pengolahan udara (gas treatment) : Karbon Aktif  mampu menyerap pengotor-pengotor didalam udara sebelum dilepaskan ke udara bebas

2) Pengolahan air minum : Karbon Aktif mampu  menyerap warna,bau, rasa yang tidak enak didalam air minum kita.

3) Pengolahan air limbah : Karbon Aktif bisa menyerap berbagai zat yang berpotensi merusak lingkungan.

4) Makanan dan Minuman : Karbon Aktif  bisa di terapkan dalam industri makanan seperti industri sukrosa, fruktosa, msg, minuman ,minyak goreng. Industri minyak goreng memakai karbon aktif untuk menyerap warna sehingga memperoleh produk yang jernih.

5) Medis: Karbon Aktif dipakai sebagai filter bagi racun yang tertelan. Karbon Aktif Calgon tipe PULSORB mampu melakukan itu. Karbon Aktif Norit juga mampu mengatasi sakit perut,karena karbon aktif norit bisa menyerap gas-gas beracun yang ada dalam tubuh.

6) Militer:Masker pernafasan khusus militer di desaian khusus dengan dilengkapi karbon aktif sebagai fiilter gas-gas beracun.

bersambung...............