Whatsapp
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual karbon aktif calgon [BAGIAN 2 : tipe-tipe utama calgon]

Kami melanjutkan artikel sebelumnya tentang tipe-tipe utama KARBON AKTIF CALGON  yaitu :

5) "CENTAUR"---- >   karbon aktif calgon yang sangat unik karena memiliki katalis di dalamnya sehingga selain berfungsi seperti karbon aktif pada umumnya juga berfungsi  sebagai katalis untuk reakti tertentu.
Karbon aktif  calgon tipe "CENTAUR" ini bisa  di injeksikan katalis tertentu seseuai target pemakaiannya.

6) "CPG-LF"  --->  Karbon aktif calgon dalam bentuk granular di cuci dengan asam  dan KHUSUS dipakai   untuk pemurnian dan penghilangan warna larutan organik dan cairan ,dan disyaratkan memiliki kandungan abu yang rendah sekali.

7) "CYCLECARB"  ---- > Karbon Aktif Calgon bekas di aktivasi kembali  dan dipakai untuk pengolahan limbah dan industri non makanan .


8) "ENVIROCARB"-----> Karbon Aktif Calgon yang terbuat dari arang batok maupun batu bara di uapkan pada temperatur SANGAT TINGGI sehingga memiliki luas permukaan yang BESAR ,akhirnya memiliki kemampuan tinggi untuk  menyerap organik .Karbon Aktif Calgon tipe "ENVIROCARB" ini dipakai untuk pemurnian gas dan udara.

9)"GOLDCARB" ---> Karbon Aktif Calgon yang berfungsi untuk mengkatalis adsorpsi  emas.

10 ) "MILITARY CARBON" - ---> Karbon Aktif Calgon yang khusus di gunakan oleh personel militer amerika dan inggris. Seperti Masker Gas.

Bersambung.....