Whatsapp
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Karbon Aktif--->081322599149 [bagian 2:aplikasi karbon]

Aplikasi karbon aktif berikutnya adalah :

7) Museum : Karbon Aktif dipasang didalam sistem filter udara dimana karbon aktif berfungsi menyerap berbagai macam katalis dan kontaminan yang bisa menyerang artefak-artefak.

8)Kolam dan aquarium : Karbon Aktif berfungsi untuk penyaring fisik , menyerap ozone yang berlebihan dan memberikan tambahan biomassa agar kualitas air meningkat.

9)Kolam Renang : Karbon Aktif  berfungsi untuk menyaring bahan oganik, kloramin, dan ozone. Karbon aktif Calgon memiliki tipe khusus untuk treament kolam renang yaitu Karbon Aktif Calgon tipe Centaur CDC

10) Filter Cigarett : Karbon Aktif Calgon yang terbuat dari tempurung kelapa dan batu bara telah dipakai di bagian gabusnya/

11)Evaporative Loss Control Device (ELCD) and Cabin Air (PCAPS)   :Seluruh negara eropa dan sebagian negara bagian USA telah mengadopsi agar kendaraan -kendaran yang di jual dilengkapi filter udara yang berisi karbon aktif. Karbon aktif ini akan menyerap gas bahan bakar yang tidak terbakar saat diparkir dan juga saat start up.

Ternyata aplikasi karbon aktif  sangat luas yaaa....

Jika ada membutuhkan penjelasan teknis bisa berkonsultasi via pin bb 29d2de88 , adysaputro23@ymail.com, atau 081322599149.

salam